Penerimaan Raport

Hari ini telah selesailah tugas bapak ibu guru selama satu semester ganjil, diakhiri dengan pembagian raport kepada seluruh wali siswa. Lega, itulah rasa kami rasakan sebagai guru di sekolah setelah kemarin berkutat dengan nilai-nilai siswa yang memusingkan, karena seluruh siswa harus telah mencapai nilai KKM yang ditentukan oleh sekolah. Untuk memenuhi nilai KKM tersebut siswa yang nilainya dibawah KKM harus mengikuti remidi atau mengerjakan tugas tambahan.
Setelah semua selesai raport pun dibagikan hari ini Sabtu, 20 Desember 2014. Setelah pembagian raport siswa akhirnya para guru dan karyawan disekolah diajak bersama-sama kerumah makan sebagai wujud rasa terimakasih dari pihak sekolah. Setelah makas siang selesai kami pun pulang.
Nah dengan selesainya tugas hari ini berati mulai besok hingga 2 minggu kemudian sekolah diliburkan. Kira-kira mau diisi apa nih liburan kali ini, maklum baru 12 hari ditinggalin sang pacar yang lebih memilih orang lain dari pada saya (curcol). Ada rencana untuk liburan ke Jogja, ada juga yang mengajak ke Semeru besok tanggal 24 Desember 2014. Untuk kesemeru sebenarnya pengen buangetttt, tapi apa daya uang saku untuk kesana dan selama disana belum mencukupi. Jadi kemungkinan liburan kali ini hanya ke jogja, nanti kalo jadi akan saya share lagi di blog sederhana ini. thanks